Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Jika kita mengingat saat masa sekolah dasar ( SD ) pada setiap mata pelajaran yang diikuti, pasti dalam beberapa kesempatan ada tugas merangkum atau mengarang. Tugas itu dituliskan kedalam kertas putih yang selalu menjadi target untuk hasil coretan dari sebuah pensil. Pensil begitu penting untuk perkembangan menulis anak. Karena hasil coretan dari kertas putih oleh anak adalah sebuah pembelajaran. Anak belajar menulis pastinya tidak begitu sempurna karena dalam tahap perkembangan. Dan pensil adalah alat tulis yang tepat untuk mendukung hal tersebut karena efisiensinya ketika terdapat kesalahan bisa dihapus kembali. Tapi pada setiap kesempatan dalam menulis disarankan agar memakai pensil dengan kualitas yang bagus. Semua itu terjawab sudah oleh pensil STAEDTLER karena pensil ini merupakan pensil terbaik.

Sebelum terbuatnya pensil bermerk MARS LUMOGRAPH, pencil yang dibuat pertama kali oleh STADTLER adalah pensil TRADITION. Pensil ini bertingkat HB dengan warna ciri khas hitam merah. Pada zamannya, pensil TRADAITION ini menjadi yang paling digemari untuk menulis. Untuk mendukung kinerja penulisan dan menyesuaikan dengan selera, STAEDTLER membuat 7 Grade tingkatan kehitaman dengan merk MARS LUMOGRAPH. Tingkatan ini memiliki daya tebal dari masing-masing pensil. Mulai dari 2H sampai 8B. tentu dengan adanya tingkatan ini, pengguna pensil STAEDTLER bukan hanya dari kalangan anak-anak, melainkan dari remaja hingga dewasa. Karena untuk orang dewasa jika dia seorang penulis sketsa wajah, teknisi, atau arsitektur pastinya membutuhkan pensil dengan ketebalan yang bagus untuk mendukung beberapa profesi tersebut. Hasilnya kinerja menjadi lebih maksimal.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Tentu saja pensil ini mempunyai pabrik yang sudah layak teruji. Bahkan pabriknya berskala Internasional. Pabrik STAEDTLER bernama J.S. STAEDTLER yang terletak di Nuernberg – Jermany, didirikan pada tahun 1835 oleh Johan Sebastian Staedtler. Dan kenapa pensil ini dinamakan J.S. STAEDTLER? karena  nama pabrik ini berasal dari nama pembuatnya yaitu Johan Sebastian Staedtler. Johan Sebastian Staedtler yang merupakan generasi ke-3 dari keluarga Friederich Staedtler meneruskan usaha nenek moyangnya dengan cara mendirikan Pabrik di Jermany. Friederich Staedtler membuat pensil pada tahun 1662. Selanjutnya pada tahun 1683, dinobatkan sebagai pembuat pensil pertama kali di dunia. Itu berarti, awal mula adanya pensil dan merk pertama kali yang muncul adalah STAEDTLER. Dibuat atas dasar memajukan dunia kepenulisan terutama dalam pemakaian alat tulis. Benar saja, tujuan tersebut menjadi kenyataan setelah pada tahun 1866, penjualan dari pensil ini meluas ke beberapa negara besar seperti Inggris, Rusia, Prancis, Italia, Amerika, Austria dan masih banyak lagi.

Staedtler menganggap jika alat tulis mampu untuk membantu menyebarkan pemikiran kreatif seseorang, apalagi ditambah dengan kenyamanan saat menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat staedtler menjadi alat tulis favorit dan pensil terbaik untuk Anda anak tercinta anda. Dari berbagai inovasi yang ada tersebut, staedtler memiliki harapan kepada semua pelanggan agar selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis staedtler di tangan Anda. Staedtler akan selalu terus untuk berusaha mengembangkan inovasi agar bisa memenuhi semua permintaan pelanggan dengan kualitas yang terbaik tentunya.


Bagaimana posisi Staedtler pada masa yang akan datang yaitu saat era digital akan bersaing dengan era tradisional? Apakah alat tulis mampu bersaing dengan kecanggihan teknologi seperti tablet, smarphone, dan lain-lain? “benar memang kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan dan efesiensi waktu, digital tidak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan sebuah konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah kita akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan semua. Staedtler yakin bahwa jika menulis dan menggambar secara tradisional akan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang sangat luar biasa.