Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Anyang-anyangan Ibu Hamil dengan Prive Uri Cran

Cara Mengatasi Anyang-anyangan Ibu Hamil dengan Prive Uri Cran - Selamat pagi pembacaku yang setia, kali ini admin akan berbagi informasi kesehatan mengenai Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri Cran. tentunya anda sebagai seorang wanita saya rasa pasti sebagain besar pernah mengalami yang namanya gangguan infeksi saluran kemih ( ISK ) atau anyang-anyanagan. gejala anyang-anyangan sangatlah tidak nyaman dan bisa mengganggu aktifitas kita karna rasa ingin buang air kecil yang sangat sering dan terasa sakit membuat kita jadi merasa tidak nyaman bahkan kita pun jadi males buat bepergian keluar rumah karena terganggu dengan infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan yang menyebabkan kita jadi sering bolak-balik ke kamar mandi.

Cara Mengatasi Anyang-anyangan Ibu Hamil dengan Prive Uri Cran


Gangguan infeksi saluran kemih (ISK) atau anyang-anyangan bisa terjadi pada siapa saja dewasa anak-anak bahkan lansia. kalau kata orang dulu penyebab anyang-anyangan dikarenakan kita sering loncat-loncatan bahkan ada juga yang bilang karena kita minum air panas yang dicampur air dingin. tapi semua itu belum tentu benar. menurut ilmu kedokteran penyebab sakit buang air kecil atau infeksi saluran kemih (ISK) terjadi karena banyaknya bakteri yang bersarang di organ kemaluan kita, hal ini terjadi karna kita kurang memperhatikan kebersihan organ kemaluan kita dan ini semua umum nya terjadi pada kaum wanita(khusus nya wanita hamil). wanita hamil rentan sekali terkena infeksi saluran kemih (ISK) atau anyang-anyangan dimasa trismester 3,hal ini terjadi karna kandung kemih kita tertekan oleh janin didalam kandungan.

Saya yakin siapapun yang mengalami anyang-anyangan pasti akan merasa tidak nyaman dan sukar karena rasa ingin buang air kecil yang begitu sering dan terasa sakit dan panas itu tidak lah enak apalagi disaat malam hari, hal itu membuat kita jadi susah tidur. perlu kita ketahui para wanita, menjaga organ kemaluan itu amatlah penting agar tidak ada bakteri yang bersarang diorgan kemaluan kita dan tentunya kalian tidak mau kan terkena infeksi saluran kemih (ISK) atau anyang-anyangan.

Mengatasi Anyang-anyangan dengan Buah Cranberry.

Cara Mengatasi Anyang-anyangan Ibu Hamil dengan Prive Uri Cran


Mungkin bagi sebagian besar masyarakat indonesia masih asing dengan buah Cranberry, Karena berdasarkan banyak sumber yang saya baca dari internet, buah Cranberry banyak ditemukan di Eropa dan Amerika. Masyarakat Eropa dan Amerika sendiri banyak memanfaatkan buah cranberry untuk minuman kesehatan karena memang buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah untuk mengatasi dan mencegah penyakit infeksi saluran kemih (ISK) atau anyang-anyangan. Berikut ini beberapa manfaat buah cranberry yang saya himpun dari banyak sumber :

Manfaat Buah Cranberry :

1. Cranberry mungkin paling dikenal karena perannya dalam mencegah ISK, terutama bagi mereka dengan infeksi berulang. Tingginya tingkat proanthocyanidin (PAC) dalam cranberry membantu mengurangi adhesi bakteri tertentu pada dinding saluran kemih, yang pada gilirannya melawan infeksi.

2. Senyawa yang terkandung dalam Cranberry terbukti dapat membantu tubuh untuk mencegah serta melawan perbanyakan sel-sel penyebab kanker payudara pada wanita. Oleh karena itu jus Cranberry sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi wanita di atas usia 20 tahun.

3. Buah Cranberry termasuk jenis buah yang kaya akan vitamin C, sehingga sangat baik bagi untuk dijadikan jus untuk dikonsumsi bagi wanita yang sedang hamil. Manfaat yang bisa didapatkan adalah, dapat membantu menjaga janin, untuk mencegah kelahiran bayi prematur.

4. Proanthocyanidin yang sama dalam cranberry, yang membantu mencegah infeksi saluran kemih, juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan mulut dengan mencegah bakteri mengikat pada gigi, menurut peneliti di Center for Oral Biology and Eastman Department of Dentistry di University of Rochester Medical Center. Cranberry juga dapat bermanfaat dalam mencegah penyakit gusi.

5. Vitamin E yang ada pada buah Cranberry berfungsi sebagai antioksidan yang larut dalam lemak yang terlibat dalam fungsi kekebalan tubuh. Vitamin E membantu mencegah atau menunda penyakit kronis yang berhubungan dengan radikal bebas.

Masih banyak manfaat buah cranberry lainnya seperti untuk mencegah diabetes, stroke, obesitas, dan hipertensi. lalu bagaimana solusinya jika buah cranberry ini masih cukup sulit didapatkan di indonesia. untuk anda yang ingin mendapatkan sejuta manfaat dari buah cranberry ini anda dapat mengkonsumsi prive uri-cran, Prive uri-cran adalah ekstrak buah cranberry dari combiphar. Prive uri-cran adalah produk ekstrak buah cranberry yang dapat membantu mengatasi dan mencegah anyang-anyangan atau ISK agar anda yang merasakan sakit buang air kecil dapat segera teratasi dengan prive uri-cran. Karena prive uri-cran 100% ekstrak buah cranberry jadi aman untuk diminum siapa saja dan oleh ibu hamil sekalipun, maka dari itu jika anda ingin mendapatkan sejuta manfaat dari buah cranberry maka tidak usah pusing-pusing cukup dengan mengkonsumsi prive uri cran.

Cara Mengatasi Anyang-anyangan Ibu Hamil dengan Prive Uri Cran
Prive Uri-cran Kapsul

Cara Mengatasi Anyang-anyangan Ibu Hamil dengan Prive Uri Cran
Prive Uri-cran Sachet Powder

Mengkonsomsi prive uri-cran memang solusi yang tepat untuk mengatasi susah buang air kecil tapi anda harus tahu bahwa prive uri cran tidak hanya untuk mereka yang mengalami gangguan infeksi saluran kemih ( ISK ) saja, tapi bisa dijadikan untuk minuman kesehatan bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat buah cranberry, Jadi bila ingin sehat dan bebas anyang-anyangan jangan lupa minum Prive uri-cran ya.