Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super - Franchise minuman coklat kian popular beberapa waktu lalu, buat teman-teman yang hoby minuman cokelat dan ingin mempunyai bisnis dari minuman yang anda sukai berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nyoklat Super. Nyoklat Super merupakan franchise coklat dengan rasa yang sangat enak dan bisa dinikmati oleh semua orang. Membuat Nyoklat Super menjadi franchise yang sangat laku di pasaran. cek Yuk, Mengenal Tentang Coklat Bubuk dan Manfaatnya yang lagi di minati oleh masyarakat indonesia. Oh ia jangan lupa kalau mau gabung di Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super bisa hubungi websitenya di Nyoklatsuper.com.

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super


Bisnis yang berkaitan dengan makanan dan minuman bisa dikatakan adalah salah satu yang populer belakangan ini. Kemudahan dalam mendapatkan konsumen merupakan salah satu faktor penyebabnya. Namun sebelum kita memulai bisnis tersebut hendaknya kita mengetahui dengan pasti bagaimana prospek dari makanan atau minuman yang akan kita jual. Dengan melihat peminat minuman cokelat yang kian meningkat maka tidak ada salahnya jika anda mencoba nyoklat super.

Misalnya saja untuk minuman sebaiknya kita memilih untuk menjual minuman yang cocok dengan segala cuaca baik saat panasnya musim kemarau maupun saat dinginnya hujan. dan salah satu minuman yang cocok tersebut adalah coklat. Seperti yang kita tahu coklat ini nikmat diminum baik panas maupun dingin. Kemudian jika kita sudah memutuskan untuk memulai bisnis minuman coklat maka kemudian tentukan lah bentuk usaha yang akan anda dirikan apakah akan berjualan sendiri atau dengan cara menjadi waralaba. Kalau usaha minuman coklat yang akan kita jalankan adalah waralaba maka pilihlah yang terpercaya nyoklat. Berikut ini beberapa manfaat minuman cokelat.

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super



1. Menurunkan Berat Badan

Berbeda dengan manfaat buah-buahan yang memang terkenal baik untuk menjaga berat badan, mengkonsumsi coklat menjadi ketakutan sendiri bagi orang yang sedang melakukan program diet. Pada penelitian yang dilakukan oleh University of Copenhagen ini menghasilkan penemuan bahwa coklat hitam memberikan perasaan yang lebih kenyang seperti manfaat jambu biji dan manfaat apel, daripada coklat putih. Ini artinya cukup efektif untuk membantu menurunkan berat badan.

2. Proteksi Sinar matahari

Proteksi terhadap sinar matahari ini telah dilakukan penelitian oleh peneliti London mengenai kandungan flavanol. Pengujian dilakukan selama 3 bulan dengan mengkonsumsi coklat, yakni mengembangkan bahwa efek memerah yang menunjukkan awal luka bakar. Namun coklat yang rendah flavanol tidak mendapatkan perlindungan matahari yang sama.

3. Mengatasi Diare

Kabanyakan kita hanya mengetahui sejumlah tanaman yang memberikan dukungan terhadap pengobatan diare seperti pada manfaat daun jambu biji. Padahal sejarah budaya Amerika Selatan dan Eropa sejak abad ke-16, memberikan pengobatan diare dengan kakao. Kemudian hal ini diperkuat oleh penelitian Ilmu pengetahuan modern. Para ilmuwan di Rumah Sakit Anak Oakland Research Institute menemukan bahwa flavonoid di dalam kakao, akan mengikat protein yang mengatur sekresi cairan dalam usus kecil dan berpotensi menghentikan diare.

4. Coklat mampu meningkatkan produksi insulin

Para peneliti baru-baru ini, melakukan penelitian terhadap 10 orang untuk mengkonsumsi 3 ons coklat hitam atau coklat putih yang tidak mengandung phytochemical flavonoid selama 10 hari dalam jumlah yang sama. kemudian dari hasil test yang dilakukan menunjukan hasil, bahwa resistensi insulin (Faktor penyebab diabetes) secara signifikan menurun.

5. Mempengaruhi Peningkatan Aliran Darah

Terkait penelitian di atas, ditemukan juga hasil tekanan darah sistolik (angka pertama dalam pembacaan tekanan darah), diukur setiap hari dan juga menjadi lebih rendah pada kelompok makan coklat hitam. Kandungan zat flavonoid ini bertindak sebagai antioksidan alami dari coklat. Antioksidan yang sama ini juga terdapat pada manfaat anggur.

6. Mengurangi Risiko Serangan Jantung

Seorang peneliti dengan John Hopkins pada University School of Medicine. Dalam penelitian, coklat hitam dapat mengurangi resiko serangan jantung hampir sekitar 50%, kata Diane Becker, MPH, ScD. Hal ini berkaitan dengan pembekuan trombosit dalam darah yang menjadi lebih lambat pada orang yang makan cokelat dibandingkan pada mereka yang tidak. Hal ini penting karena ketika trombosit mengalami pembekuan dapat terbentuk dan blok bekuan dalam pembuluh darah ini yang kemudian dapat menyebabkan serangan jantung.

7. Meningkatkan Intelijen

Jika berada pada situasi proyek kerja, yang cukup memberikan tekanan, ada baiknya untuk mengkonsumsi coklat hitam. Coklat tidak hanya akan membantu mengurangi efek stres terhadap lingkungan, tapi juga akan meningkatkan kekuatan otak ketika sedang benar-benar dibutuhkan. Kondisi ini ditemukan oleh para peneliti dari A University of Nottingham, yang  menemukan bahwa minum kokoa kaya flavanol berpengaruh dalam peningkatan  aliran darah ke bagian-bagian kunci dari otak selama 2 sampai 3 jam. Hal ini dapat meningkatkan kinerja dan kewaspadaan oak tdalam jangka pendek.

Nyoklat Super sendiri adalah sebuah Franchise minuman coklat pertama yang menggunakan berbagai macam jenis coklat murni yang kemudian dikombinasikan dengan bahan-bahan lain nya sehingga akhirnya menciptakan rasa Coklat yang baru dan tekstur yang tidak akan kamu dapatkan di minuman coklat lain nya.Minuman coklat ini memiliki 2 cara penyajian, yaitu diseduh dan di blend. yang artinya, kamu bisa menikmati Nyoklat Super di segala cuaca, entah itu panas maupun dingin.Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Untuk variasi rasa, Nyoklat super memiliki 8 rasa yang unik. Ada Coklat Original, Coklat Strawberry, Coklat Keju, Coklat Jelly, Coklat Crunch, Coklat Crunch, Coklat Oreo, Coklat Meises, dan Coklat Candy. selain itu Nyoklat Super juga memiliki berbagai varian topping yang bikin kamu ga akan bosen untuk menikmatinya. Usaha minuman coklat, ini telah ada sejak tahun 2014 dan memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.Sejak awal launching, franchise minuman coklat yang satu ini telah menyita perhatian penggemar coklat di Indonesia dengan konsistensi rasa dan kualitas nya yang ga tanggung-tanggung.

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super


Nyoklat Super sendiri membandrol Franchise Minumannya dengan harga mulai dari 9,3 juta saja. Itu pun sudah termasuk perlengkapan Franchise lengkap, 500 bubuk bahan baku dan booth franchise nyoklat super. Masih penasaran dengan usaha ini? kamu bisa cek web resmi nya  sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super.