Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Kabar gembira untuk anda pecinta mobil SUV karena telah hadir Nissan New X-Trail, Memang mobil yang satu ini memiliki banyak keunggulan dibanding mobil SUV yang lain. Tampilan yang gagah dan keren akan menjadi salah satu alasan agar anda segera memiliki mobil yang nyaman dan tangguh ini. Nissan X-Trail Mobil SUV termasuk salah satu tipe mobil yang paling banyak diminati di indonesia karena mobil SUV memiliki tingkat kenyamanan yang baik serta tangguh dan nyaman dikendarai disegala medan, Mobil SUV mampu menyesuaikan medan jalanan halus maupun jalanan yang tidak rata atau berlubang, Mobil SUV tetap tangguh melewati jalanan apa saja. Nissan X-Trail memiliki tampilan eksterior yang atletis serta modern.

Trend Mobil SUV di indonesia mulai banyak bermunculan dari berbagai pabrikan, jika anda salah dalam menentukan pilihan mobil dapat membuat anda menyesal dikemudian hari, Nissan x-trail merupakan mobil suv paling tangguh dan nyaman serta terbaik yang patut untuk segera anda miliki. Mobil atau kendaraan roda empat berpenampilan gagah, kokoh sporty dan juga tangguh yaitu Nissan X-Trail mempunyai banyak fitur-fitung canggih dan modern karena penampilan saja itu tidak cukup jika tanpa diimbangi dengan mesin yang canggih dan tangguh.


NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN


Mobil SUV New Nissan X-Trail memiliki desain lampu belakang yang bening dan mewah. Nissan X-Trail terbaru ini mengusung mobil SUV menengah yang bisa memuat 7 orang, Untuk fitur mobil x-trail ini diberi desain yang bernuansa SUV kelas atas sehingga memberi kenyamanan pada pengendara dan penumpang. Nissan X-Trail mobil yang satu ini terpasang kaca panoramik pada bagian atap sehingga terlihat lebih mewah, serta terpasangnya LED daytime running lamp (DRL) dan membuat tampilan nissan x-trail mobil baru ini begitu signifikan dan terlihat tangguh, sporty dan paling nyaman.

Nissan X-Trail Mobil dibekali dengan teknologi mesin MR20DE dan QR25DE yang memiliki kubikasi 2500 cc. Pada Nissan X-Trail tipe QR, maka ada inovasi tambahan seperti penerapan resonator udara dengan ukuran besar yang letaknya berada di dekat throttle body dan kisi pendingin yang ada di bagian engine mounting. Penggunaan BBM yang irit karena adanya transmisi CVT. Selain itu, ada juga fitur transmisi yaitu fitur yang menyesuaikan gaya pengendara dalam mengendarai mobil. Apabila pengenedara memiliki karakter yang agresif, maka transmisi dapat menyesuaikan.

All New Nissan X Trail dijual dengan 3 jenis tipe yaitu tipe 2.0 CVT A/T, 2.0 M/T, dan 2.5 CVT. Sedangkan cruis control akan memudahkan anda menjaga kecepatan mengemudi tanpa harus selalu menginjakkan kaki terus menerus pada pedal gas saat anda sedang melaju pada kecepatan yang anda inginkan aktifkan fitur ini dan lepaskan kaki anda dari pedal gas kendaraan akan melaju stabil pada kecepatan itu pada saat pedal rem diinjak fitur ini akan off secara otomatis dan laju kendaraan akan berkurang sangat berguna mengurangi rasa pegal di kaki anda.



Pada bagian pintu bagasi All New Nissan X-Trail telah dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT), Dengan fitur ini maka akan mempermudah anda ketika membuka pintu bagasi All New Nissan X-Trail tanpa bersusah payah dan terasa mudah. 


Mobil Nissan New X-Trail sangat memperhatikan segi keselamatan dan keamanan bagi penggunanya dilihat dari desainnya sangat mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan sebagai tujuan utama, karena itu di buatnya dengan sangat komprehensif dan lengkap :

1. Latch System (Lower Anchors and Tethers for Children)
Mobil Tangguh dan Nyaman All New Nissan X-Trail mempunyai fitur keselamatan ada pada kursi row 2 yang memberi tempat khusus bagi bayi atau anak kecil dengan adanya safety belt yang aman.

2. Front Impact Airbags
Mobil SUV Nyaman dan Tangguh yaitu All New Nissan X-Trail mempunyai fitur keselamatan yang ada di depan dashboard / setir mobil yang berfungsi untuk melindungi pengemudi dan penumpang di depan jika terjadi kecelakaan, airbag ini dapat membantu melindungi daerah kepala, leher, dan dada terhadap benturan.

3. ABS ( Anti-Lock Braking System )
All New Nissan X-Trail mempunyai fitur yang memberikan keselamatan saat kondisi mengendarai mobil terjadi pengereman mendadak, dengan sistem ABS akan terjadi pemompaan rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak langsung mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terjaga / terkendali.

4. Vehicle Dynamic Control
All New Nissan X-Trail mempunyai fitur yang memberikan keselamatan disaat mengendarai dalam kondisi oversteer atau understeer yang terdeteksi, Vehicle Dynamic Control (VDC) dapat mengurangi kekuatan mesin dan mengaplikasikannya tekanan pengereman terhadap roda dengan spesifik supaya tidak keluar dari jalur.




Pada bagian interior atau ruang dalam Mobil All New Nissan X-Trail Terbaru memiliki kenyamanan yang paling baik, Jika anda berada didalam mobil New Nissan X-Trail maka anda akan melihat pemandangan yang berbeda dengan Nissan X-Trail keluaran sebelumnya. Kini Interior Nissan X-Trail lebih terlihat mewah dan modern yang akan membuat penumpang merasa nyaman jika didalam mobil sporty terbaik ini. Dashboard Nissan X-Trail kini dikombinasikan dengan material soft untuk bagian atas dashboard, sehingga terasa nyaman dan berkesan sangat mewah karena memang diciptakan terbaik dan sempurna. 

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaik memiliki Gagang kemudi dan tuas transmisi yang akan mencuri perhatian anda dengan memberikan bahan kulit. Kesan mewah berlanjut ke dalam dengan aplikasi jok berlapis kulit yang di­sertai pengatur elektris di kedua bangku depan. Posisi duduk pas dan nyaman mudah didapatkan. Desain panel di tengah dasbord dengan sentuhan nuansa bening terlihat mewah. Jadi, dari keseluruhan uraian diatas memang NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN.