Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips & cara Melamar Lowongan Kerja McDonald’s

Lowongan Kerja McDonald’s Terbaru - Cara & Syarat Melamar Lowongan Kerja di McDonald’s Terbaru - Ray Kroc memulai karirnya yang merupakan pengemudi ambulans Palang Merah di th 1917, walaupun ketika itu sebetulnya dirinya belum memenuhi syarat buat terjun ke medan perang sebab usianya yg baru menginjak 15 th. Di thn 1954 Ray dikejutkan dgn datangnya pesanan dalam jumlah gede berupa 8 multi-mixer dari suatu restoran di San Bernardino, California. Di sana beliau menemukan satu buah restoran yg berskala tak terlampaui agung tapi terbilang berhasil yg dikelola oleh Dick & Mac McDonald. 

Terhadap Dick & Mac McDonald, Ray mengungkapkan visinya utk mengakses cabang restoran McDonald's di seluruhnya penjuru Amerika. Di th 1955, Ray mendirikan McDonald's Corporation. Ia wafat dunia kepada tanggal 14 Januari 1984. Sampai akhir hayatnya dirinya tak sempat mogok bekerja buat McDonald's. Bahkan terhadap disaat duduk di kursi roda pula, dirinya tetap bekerja. 

Cara & Syarat Melamar Lowongan Kerja di McDonald’s Terbaru


Visi
Visi McDonald’s adalah menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, McDonald’s selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Senyum konsumen adalah hal penting untuk McDonald's.

Misi
1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas di seluruh dunia.
2. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap konsumen kami di setiap restoran cabang McDonald’s.
3. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional McDonald’s ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.


Posisi yg di perlukan : Crew Store

Kualifikasi :

Pria/ perempuan bersama umur maksimal 25 th
Pendidikan minimal SMA (tak sedang menjalani kuliah)
Mempunyai tinggi & berat tubuh yg proporsional pun berpenampilan menarik
Mempunyai sikap jujur, patuh aturan & semangat kerja yg tinggi.
Dapat berkomunikasi dgn baik & ramah


Cara melamar pekerjaan di McDonalds Sangat sederhana. Hanya mengirimkan resume Anda ke cabang McDonalds terdekat Anda atau melalui website resmi mereka.

http://www.mcdonalds.co.id/tentang-mcdonalds/staff-restoran/karir