Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM - PT Kioson Komersial Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bisnis penjualan online atau e-Commerce pertama di Indonesia yang melibatkan UMKM. Sejak didirikan pada bulan Mei 2015, Kioson telah memiliki jaringan yang kuat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya lebih dari 2.000  tablet yang sudah terinstalasi di toko-toko yang menjadi mitra Kioson. Kioson didirikan untuk memberikan solusi bagi UMKM yang usahanya menurun ditengah kondisi ekonomi yang makin terpuruk, dimana penguasaan teknologi mereka yang masih tertatih-tatih serta keterbatasan dalam persaingan dengan retailer modern yang saat ini banyak bermunculan.

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM


Kioson sangat mengerti local value yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dalam berbelanja yaitu tetap ingin berinteraksi langsung antara penjual dan pembeli (karena adanya unsur saling percaya), senang barang murah namun berkualitas, adanya komunikasi yang terjalin dari proses pembelian barang hingga sampai ke tangan pembeli. Hal tersebut dipenuhi oleh sistem Kioson, karena penjual dan pembeli bertemu di Mitra Kioson yang ada bentuk fisiknya (toko/kios), barang-barang yang ditawarkan secara online jauh lebih murah dan Kioson selalu memberikan update melalui sms mulai dari transaksi pembelian, proses penerimaan uang, pengiriman barang hingga barang sampai ke tangan pembeli.

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM



Produk-produk yang ditawarkan Kioson terdiri dari 2 (dua) kategori yaitu e-commerce (Produk/barang), misalnya Fashion, Peralatan Kantor, Alat kesehatan & kecantikan, Elektronik & Gadget dan  bukan e-commerce (digital), misalnya pulsa, token listrik, pembayaran tagihan telepon, tagihan PAM, dll.  Semua produk-produk tersebut  ditampilkan dalam tablet yang ada di mitra Kioson.

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM
Liputan Media – Indonesia Morning Show di NET TV

Visi dan Misi yang di emban oleh Kioson sangatlah mulia yaitu mendorong UMKM untuk menggunakan teknologi sebagai penambah daya saing ditengah era media baru yang sedang berkembang saat ini :

Visi
Membangun jaringan retailer terbesar di Indonesia dengan bekerja sama dengan pihak mitra usaha pedagang kecil dan menengah yang tersebar diseluruh pelosok nusantara.

Misi
Memberikan daya ungkit kepada Pengusaha Kecil dan Menengah dengan menggunakan teknologi untuk meningkatkan daya saing sehingga membantu kesejahteraan para mitra.



Untuk yang baru bergabung akan mendapatkan gratis saldo Rp. 5,000 dan voucher belanja Online. Untuk dapat digunakan anda harus Top-Up Saldo terlebih dahulu (Minimal 20 ribu). Setelah itu anda baru dapat nikmati banyak keuntungan bertransaksi di aplikasi Kioson

ID Kioson bakal terhapus secara otomatis andai dalam masa-masa 2 minggu kita tidak mengerjakan Top-Up Saldo. Berikut ini adalah daftar bank Kioson untuk keperluan deposit anda :

Bank BCA : 494 305 67766
Bank Mandiri : 121 000 3622622
Bank BRI : 0329 0100 35913033

Seluruh nomor rekening atas nama PT. Kioson Komersial Indonesia Setelah transfer, anda dapat konfirmasi melalui aplikasi Kioson caranya pilih panel Kioson lalu pilih pembayaran online lalu pilih tambah balance, setelah itu pilih bank yang telah anda kirim dana dan isi informasi dengan benar lalu klik kirim rincian pembayaran.

Untuk bantuan anda dapat menghubungi LOKET ( Layanan Online Kioson E-Tailer ):

XL : 0818 0721 8383
Indosat : 0857 7625 8383 3
Tri : 0899 983 8383
T-Sel : 0812 9556 8383


Semoga dengan adanya Kioson dapat membantu masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke dan terwujud Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM.