Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Ada kabar untuk bunda yang anaknya sedang mengalami susah makan, Karena kali ini admin akan berbagi Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum. Mengatasi masalah anak tidak mau makan atau susah makan adalah hal yang sangat sering dihadapi oleh kebanyakan orang tua. Karena permasalahan ini Laperma Platinum hadir untuk membantu Mengatasi anak susah makan terutama pada anak-anak yang masih berusia balita harus dihadapi dengan tenang. Hal ini dikarenakan pada usia satu sampai lima tahun anak-anak selalu aktif bergerak dan ini tentu saja berpengaruh pada pola makannya.

Anak berkurang nafsu makannya karena mereka lebih senang bermain. Mengatasi agar anak mau makan supaya si kecil selalu sehat adalah tantangan bagi setiap orang tua. Jika anak tidak mau makan maka hal ini bisa menyebabkan daya tahan tubuhnya berkurang, anak menjadi rentan terkena penyakit karena kurang mendapatkan asupan nutrisi yang terkandung dalam makanan.

Banyak berbagai Cara telah dilakukan orang tua untuk Mengatasi Anak yang Susah Makan namun banyak yang tidak berhasil dilakukan untuk mengatasi anak yang sulit makan. Bahkan banyak para ibu merasa tertekan dan stress ketika menghadapi sibuah hati yang susah makan. Semua orang tua terutama seorang ibu selalu diliputi rasa cemas soal kecukupan gizi sibuah hati. Rasa cemas akan muncul ketika anak kesayangannya susah makan atau pilih-pilih makanan.

Yang perlu di perhatikan pada saat memberikan makan anak Anda, jangan sekali-kali memaksakan anak untuk makan bila mereka tidak lapar, contohnya membuka mulut mereka dan memaksanya untuk makan. Salah satu solusi tepat untuk mengatasi anak agar mau makan adalah dengan memberi Laperma Platinum, Laperma Platinum di formulasi khusus untuk membantu mengatasi anak anda yang mengalami susah makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Banyak para orang tua atau ibu yang memiliki Anak Susah Makan. Permasalahan memiliki anak yang susah makan memang tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang ibu saja, jangan sampai anak yang susah makan  dibiarkan begitu saja, karena jika anak yang susah makan dibiarkan begitu saja maka akan memiliki masalah dengan gizi sianak. Jika sudah bermasalah dalam hal gizi anak maka akan bermasalah dengan berat badan dan kesehatannya.

Bagi anak-anak, makan termasuk dalam proses pembelajaran dan eksplorasi. Untuk membantu menerbitkan selera makan anak, orang tua dapat melakukan kegiatan Cara Mengatasi Anak Susah Makan Berikut ini:


Mungkin ada beberapa catatan penting yang terlewatkan oleh Anda saat memberi makan si kecil.Tips berikut mungkin dapat membantu Anda;

1. Coba sajikan makanan dalam porsi kecil.

Ingat, lambung si kecil belum mampu menampung makanan terlalu banyak, jadi berikan ia makanan sedikit demi sedikit.

2. Variasi makanan.

Cobalah buat beberapa pilihan menu makanan, lalu biarkan buah hati Anda memilih makanan yang ia sukai. Biasanya anak lebih suka dengan makanan pilihannya.

3. Sajikan dengan menarik

Setelah menyajikan banyak pilihan, sajikan dengan tampilan menarik. Misalnya, mencetak nasi gorengnasi goreng dalam cetakan teddy bear atau bebek kecil. Untuk contoh resep anda bisa mengikuti resep nasi goreng berikut: Resep Nasi Goreng Rumahan SpesialResep Nasi Goreng Rumahan Spesial

4. Jadikan saat makan menyenangkan

Hindari mengancam, menghukum, atau menakut-nakuti anak agar ia makan lebih banyak. Ini akan membuatnya merasa bahwa saat makan merupakan saat yang tidak menyenangkan. Dan bukan tak mungkin menimbulkan trauma psikologis baginya.

5. Makan teratur

Jadwalkan waktu makan dengan teratur, agar si kecil terbiasa dengan waktu makannya. Sama halnya dengan waktu tidur, mandi dan sebagainya.

6. Beri cemilan sehat

Setelah bisa berjalan, si kecil gemar bereksplorasi dengan lingkungannya. Apalagi ketika memasuki usia 2 tahun, aktivitasnya semakin banyak saja. Ini mungkin membuatnya sulit untuk duduk manis dan makan dengan tenang. Untuk menyiasatinya, berikan ia cemilan sehat dalam porsi kecil namun beragam. Misalnya saja bola-bola kentang isi wortel dan daging cincang, sus mini isi fla coklat, donat tabor keju, dan sebagainya.

7. Hindarkan gaya memaksa dan mengancam dalam membujuk anak. Selama waktu makan, minimalkan gangguan, misalnya matikan televisi dan jauhkan buku atau mainan dari meja makan.

8. Libatkanlah anak anda untuk menyiapkan makanan.

Misalnya dengan meminta pertolongannya untuk mengambilkan buah atau sayur di swalayan maupun membantu menyiapkan meja makan. Selain itu, anak anda memerlukan contoh dari orang tuanya. Bila anda mengkonsumsi makanan sehat, maka anak akan mencontoh pola makan anda sebagai orang tua.

9. Hindari memberi iming-iming makanan penutup sebagai hadiah.

Hal ini dapat menyiratkan bahwa makanan penutup merupakan makanan yang paling enak dan baik untuk anak. Selain itu, dapat meningkatkan keinginan mengkonsumsi makanan manis bagi anak. Anda dapat memberikan makanan penutup selama 2 hari dalam seminggu, sedangkan pada pekan berikutnya tidak anda berikan. Buah, yogurt atau makanan sehat lain dapat anda ganti sebagai makanan penutup.

10. Batasi pemberian minuman di sela-sela waktu makan.

Minuman rendah lemak maupun jus buah segar memang penting untuk anak, namun bila ananda terlalu banyak minum, tidak akan ada tempat yang cukup untuk makanan maupun kudapan sehat yang bisa masuk ke perut anak. 


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum adalah minuman berbahan dasari madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak. Masa tumbuh kembang anak merupakan masa yang menuntut orangtua harus benar-benar memperhatikan asupan gizi yang diterima oleh si kecil. Dalam hal ini, pastinya bunda harus bisa memilih asupan gizi yang memang sesuai dengan apa yang mereka butuuhkan, mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum adalah solusi tepat agar anak anda dapat terpenuhi gizi dan memulihkan nafsu makannya. karena kandungan gizi yang ada pada laperma platinum dapat membantu mengatasi permasalahan anak tidak nafsu makan. Karena laperma platinum dibuat dengan bahan-bahan alami seperti Madu Apis Mellifera, Sari Ikan Salmon, Temulawak, temuireng dan lempuyang yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Laperma membantu perkembangan otak anak

Untuk anak balita madu bermanfaat antara lain untuk perkembangan tubuh. Selain bisa melancarkan pencernaan, menghindari kejang (kolik) pada bayi, mengatasi kebiasaan mengompol, tidur tidak nyenyak, batuk, gangguan pernafasan, menyuburkan rambut, sembelit dan lainnya. Tak kalah penting, madu juga bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan. Aneka zat yang terdapat dalam madu berkhasiat bagi perkembangan otak anak, terutama zat gulanya yang sangat dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya secara optimal.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Selain Madu yang terbukti sebagai bahan alami yang baik untuk tubuh, hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwa Untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu. Kandungan Omega 3 terbaik ada dalam Ikan Salmon ya Mam.
Ikan Salmon adalah “The King of Fish”

Manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor. Lengkap kan?!

Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tubuh Anak Mama :
  • Baik untuk Jantung. Asam lemak Omega 3 adalah jenis asam lemak tak jenuh yang bisa membantu menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh.
  • Membantu menunjang perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 adalah paduan tepat dalam menunjang kesehatan otak.
  • Menambah volume Otak. Anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar identik dengan kecerdasan yang tinggi.
  • Berperan dalam kesehatan tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang sangat baik.
  • Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Sehingga rajin makan salmon mampu membuat mata tetap sehat dan pandangan semakin tajam.
  • Membentuk otot dan Tulang. Protein tinggi pada salmon tidak bisa dicerna dengan mudah seperti karbohidrat. Namun fungsi dari protein tersebut adalah membentuk otot yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh secara lebih maksimal.
http://www.laperma.co.id/

Kenapa Memilih Laperma Platinum? 

1. Kualitas Bahan Terjamin

Madu yang kami gunakan dalam proses pembuatan Laperma™ Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

2. Hygienis

Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke-hygienis-an proses produksi. Laperma Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis.

3. Bahan Herbal Pilihan

Bahan dasar Laperma Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.

4. Beragam Khasiat

Laperma Platinum sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Masa tumbuh kembang anak merupakan masa yang menuntut orangtua harus benar-benar memperhatikan asupan gizi yang diterima oleh si kecil. Dalam hal ini, pastinya bunda harus bisa memilih asupan gizi yang memang sesuai dengan apa yang mereka butuuhkan, mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum adalah solusi tepat agar anak anda dapat terpenuhi gizi dan memulihkan nafsu makannya. karena kandungan gizi yang ada pada laperma platinum dapat membantu mengatasi permasalahan anak tidak nafsu makan. Karena laperma platinum dibuat dengan bahan-bahan alami seperti Madu Apis Mellifera, Sari Ikan Salmon, Temulawak, temuireng dan lempuyang. Berikut Ini Beberapa Manfaat Laperma Platinum :

1. Manfaat Madu Apis Mellifera yang ada pada Laperma Platinum

Kebanyakan anak-anak biasanya tidak memperhatikan kebersihan makanan yang mereka konsumsi. Anak-anak juga sering tak acuh terhadap higienitas tangan mereka ketika akan memegang makanan. Maka sudah pasti anak-anak akan mengalami masalah dengan pencernaannya, hal inilah salah satu penyebab anak susah makan karena bermasalah pada pencernaannya. Permasalahan ini bisa diatasi dengan zat madu apis mellifera yang ada pada laperma platinum. Menurut penelitian, Madu mengandung seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh anak, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Keaslian Madu yang terkandung dalam Laperma Platinum terbuat dari madu dari ternak yang terjamin baik berkualitas serta hygienis dan asli. Madu asli tersebut diambil secara langsung dari para peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Agar selalu terjamin kualitas dan kemurniannya maka Madu tersebut diawasi langsung oleh team kesehatan Laperma Platinum.

Semua vitamin ini penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh anak. madu apis mellifera ternyata memiliki beberapa bakteri baik. Seperti 6 jenis laktobasilus dan 4 spesies bifidobacteria. Bakteri-bakteri baik ini akan membunuh bakteri jahat di dalam usus. Sudah tidak diragukan lagi bahwa madu dapat membantu pertumbuhan anak secara optimal. Zat madu apis mellifera yang ada pada laperma platinum mengandung banyak zat besi dan tembaga (Cu) sedang ASI atau susu sapi mengandung lebih sedikit dibandingkan madu. Asupan zat besi dan tembaga yang cukup akan membantu proses pembentukan sel darah merah dan hemoglobin.

2. Manfaat Sari Ikan Salmon Pada Laperma Platinum

Bicara soal omega 3, ikan salmon adalah raja dari segala ikan yang megandung omega 3. Kandungan omega 3 di dalam ikan salmon melebihi kandungan yang ada di dalam ikan-ikan yang lain. Ikan jenis ini sangat cocok untuk anak dalam mengoptimalkan perkembangan otaknya. Nutrisi yang terdapat pada salmon bermanfaat  untuk mengoptimalkan perkembangan saraf, mata dan otak. Dengan memberi anak anda Laperma Platinum berarti anda sudah memberikan manfaat omega 3 yang berfungsi untuk membantu kecerdasan otak anak anda.

3. Manfaat Temulawak & Temuireng Pada Laperma Platinum

Di samping untuk memelihara kesehatan tubuh, zat yang ada pada temulawak & temuireng dapat berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan. Dari hasil penelitian, manfaat temulawak dapat sebagai senyawa hepatoprotektor yang mampu menjaga liver dan mengobati hepatitis dan peningkat nafsu makan. Untuk bunda tidak usah ragu lagi untuk memberikan Laperma Platinum untuk mengatasi anak yang mengalami susah makan karena sudah bukan rahasia lagi zat kurkumin yang ada pada temulawak terbukti membantu meningkatkan nafsu makan.

4. Manfaat Lempuyang Untuk Mengatasi Anak Susah Makan

Sebagian bunda pasti tahu lempuyang berkhasiat dapat membantu meningkatkan nafsu makan, Kandungan senyawa pada lempuyang emprit ini adalah minyak atsiri, saponin, flavonoid. Minyak atsiri dapat bermanfaat sebagai antibakteri dan antioksidan yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Escherichia coli. Bakteri ini biasanya hidup pada usus manusia yang menyebabkan infeksi saluran cerna dan jaringan tubuh lain diluar usus. Jika saluran pencernaan terganggu maka dapat dipastikan nafsu makan dan penyerapan makanan menjadi terganggu. Bunda tidak usah bingung memberikan lempuyang yang rasanya pahit yang jika diberikan pada anak pasti akan menolak, Karena Laperma Platinum hadir dengan rasa yang disukai anak-anak.

5. Laperma Platinum telah lolos Uji BPOM.

Laperma Platinum telah memiliki Nomor Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) hal ini membuktikan bahwa produk suplemen multivitamin Laperma Platinum telah memenuhi syarat standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma Platinum adalah POM TR. 163 695 371.

Demikianlah Informasi mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, semoga apa yang disampaikan diatas dapat membantu dan bermanfaat buat anda semua.