Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Oktober 2016

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Oktober 2016 - BRI Syariah adalah lembaga perbankan syariah. Bank ini berdiri pada 1969, dahulu bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

PT. Bank BRI Syariah Saat ini menjadi bank syariah ketiga terbesar di Indonesia berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.



Lowongan Kerja Teller Bank BRI Syariah terbaru 2015

Lowongan Kerja Teller Bank BRI Syariah terbaru 2016





Dalam rangka untuk memenuhi tenaga kerja PT Bank BRI Syariah Membuka kesempatan kepada anda untuk berkarir,berikut Informasinya :

Teller atau FRONTLINER

Deskripsi Kerja :
  • Bertugas memberikan layanan/service sebaik mungkin kepada nasabah BRI Syariah sebagai  Teller atau Customer Service.

Kualifikasi :
  • Pria  dan Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 165 cm (Pria / Wanita)
  • Bersedia ditempatkan di kantor BRI Syariah Seluruh Indonesia

Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan berkeinginan untuk berkarir bersama PT Bank BRI Syariah
Silahkan Kunjungi : http://www.brisyariah.co.id/karir-brisyariah

NB: Mohon tambahkan Referensi Web Bursa-Kerjaan Pada Lamaran anda agar web kami terbukti membantu anda dalam memberikan Informasi, Terima Kasih.